ONE DAY ONE SHEET - SATU HARI SATU LEMBAR
JANGAN LUPA FOLLOW MY BLOG UNTUK SELALU MENDAPATKAN UPDATE TIPS DAN TRIK TERBARUONE DAY ONE SHEET SATU HARI SATU LEMBAR

Foto odos

BIODATA

Pikiranmu Menentukan Nasib

*Pikiranmu Menentukan Nasib??*

Di era teknologi dan informasi sekarang sudah bukan rahasia lagi kalau orang bisa mengetahui segala sesuatu dengan begitu cepat.

Cuman dengan tombol ‘share’ yang ada di sosial media kita maka ribuan bahkan jutaan orang bisa membaca apa yang kita sampaikan.

Makanya gak heran kalau orang ramai-ramai membangun bisnisnya di Instagram, mencoba jadi vloger atau youtuber.
Karena jaman sekarang salah satu parameter keberhasilan sebuah brand ataupun public figure itu adalah seberapa terkenalnya ia di sosial media.

Sekarang ini informasi bisa tersebar denga begitu cepat, maka sebagai muslim kitapun harus memilah milih informasi apa yang boleh dan tidak boleh masuk ke pikiran kita.

Karena diluar sana banyak banget konten-konten maupun tayangan yang gak mendidik kita tapi justru malah membodohi kita.

Ada sebuah kata mutiara yang berbunyi; Hati-hatilah pada pikiranmu karena itu akan menjadi perkataan, hati-hati pada perkataan karena itu akan jadi tindakan, hati-hati pada tindakan karena itu akan menjadi kebiasaan, dan berhati-hatilah pada kebiasaan karena itulah yang akan menentukan nasibmu dimasa depan.

Karena itu sahabat, pastikan selalu apa yang anda masukan kedalam pikiran anda adalah informasi positif, karena informasi positif akan menghasilkan pikiran yang positif lalu ke tindakan yang positif, kebiasaan positif, hingga akhirnya kesuksesanlah yang akan kau raih

- Setia Furqon Kholid -
Inspirasi Buku Muda Karya Raya


(dikirim dari teh Siti shofia lewat whatsapp) 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Daftar Pengikut